Translator

Search

Bookmark and Share

04/04/11

Selamat datang di Room Bisnis

Kan alangkah lengkapnya setelah menikmati artikel - artikel dan info menarik dari saya, sahabat juga bisa mendapatkan uang...iya tho...??

Lha kan.....Motto saya "Free Time n Free Financial". so, hidup saya adalah bisnis, bisnis, dan bisnis...
jadi, mari kita berbisnis....hehhee..

Ada 2 macam bisnis yang saya ikuti selama ini

1. Bisnis Online
2. Bisnis Offline

hehhee...emang adalagi selain itu.......?

untuk melihat lebih jauh silahkan sahabat klik saja

Bisnis Online di G2

Bisnis Offline di G2

Perlu juga sahabat ketahui, kalau saya orangnya tidak suka hal - hal yang ribet bin njlimet. Dalam hal berbisnis pun demikian, saya sangat selektif sekali, jenis bisnis yang mudah, simple, bayarannya gede plus murah......hemmm....mayoritas bisnis - bisnis yang saya ikuti GRATIS malah.....hahhaa...
let's cek....