Translator

Search

Bookmark and Share

22/03/11


Internet merupakan layanan media komunikasi global yang dapat menghubungkan pengguna satu dengan lainnya tanpa adanya batas ruang dan waktu.

Keberadaannya saat ini memberikan bayak keuntungan kepada dunia informasi dan bisnis dari skala kecil hingga besar. Dengan adanya fasilitas internet, data-data bisa disimpan, diambil dan dikirimkan secara mudah keseluruh penjuru dunia. Data dan informasi yang ada dapat dihubungkan dengan mudah dan cepat hanya dengan menggunakan ”hyperlink” (penghubung virtual).

          
         
   Pelanggan atau calon pelanggan anda tidak perlu lagi membuang waktu yang berharga hanya untuk mencari informasi mengenai perusahaan anda, produk maupun jasa yang anda tawarkan. Semuanya tersedia di internet secara realtime (website).

            Kami merupakan perusahaan jasa yang bergerak dibidang teknologi informasi dan komunikasi. Kami memberikan pelayanan dibidang jasa computer, kami merupakan solusi terbaik bagi pelaku bisnis komersial, pendidikan, kesehatan maupun birokrasi pemerintahan untuk bisa mencapai target provit dan benefit yang diinginkan. Pelayanan, kualitas, harga dan kepuasan klien merupakan suatu hal yang kami prioritaskan.


Penawaran Website

Back